Selasa, 15 Mei 2018

Gadai Bpkb MNC Finance Cabang Depok

menjelang pertengahan tahun petengahan musim panas akan segera di mulai nah pertengahan musim panas biasanya di gunakan pengusaha atau pekerja akan berpergian jauh berlibur meninggalkan rutinitas sehari hari yang sangat melelahkan, persiapkan lah diri anda untuk menjelang libur atau untuk menyambut ramadhan bulan puasa dimana bulan yang penuh berkah, yang utama menjaga kesehatan agar badan menjadi segar dan sehat dengam pola makan teratur dan makanan yang sehat yang di butuhkan badan anda.

  • memilih pola makanan yang sehat dan teratur meskipun anda berlibur jauh atau pulang kampung halaman hususnya yang punya kampung yang bekerja di luarkota ataupun di dalam kota.rencana berlibur pastinya harus menyiapkan badan sehat keuangan sehat juga tentunya, rencana dana liburan dimulai darikemana destinasi maukemana dan gaya liburnya seperti apa.dana liburan di tentukan dengan menyusun dana awal yang cukup atau lebih.
  • anggaran dana di susun dari jauh hari besarnya pengeluaran di perjalanan sampai tujuan dan kembali lagi ke rumah harus di perkirakan untuk mngetahui biaya anggaran dana yang akan di butuhkan.
  • menabung untuk tercapainya liburan yang nyaman, untuk dana yang di butuhkan untuk berlibur haruslah anda menyisihkan dengan rutin dana untuk menabung dari penghasilan gaji ataupun dari penghasilan lain.maka sebaiknya anda sisihkan dari hasil gaji atau usaha lain untuk menabung dari penghasilan bulanan ke tabungan.
  • jika tabungan anda masih kurang kami akan bantu anda untuk mendapatkan dana tambahan dengan jaminan bpkb kendaraan mobil anda, hanya bpkb nya saja loh yang di anggunkan dan kendaraan mobil anda masih bisa di pergunakan untuk beraktivitas atau liburan keluar kota.
untuk itu kami akan membantu anda pengajuan pinjaman di MNC Finance dengan proses Tanpa survey dengan syarat datalengkap setelah di survey, denga proses mudah, cepat, angsuran terjangkau dan di assuransikan, dengan suku bunga mulai dari 0,8% di lihat dari tipe kendaraan dan tahunnya.

untuk pencairan maximal sampai 85% dari harga kendaraan, bpkb an sendiri dan an orang lain 75% di pertimbangkan setelah team survey kami melihat kelengkapan data anda.

kendaraan yang dapat kami proses di mulai dari Tahun 2008 ke atas dengan merk Jepang dan pick up mulai dari tahun 2012 ke atas.untuk jenis tipe di luar itu di mulai dari tahun 2013 keatas harap menghubungi terlebih dulu untuk tipe dan jenis kendaraan yang anda miliki.

nah jika kendaraan anda masih kredit di tempat lain kami bantu dana TAKE OVER dan pastikan bpkb anda bisa langsung keluar jika pelunasan di hari yang sama, maximal sisa tenor atau sisa cicilan di leasing  sbelum nya tidak lebih dari 15 bulan lagi.

pajak anda mati tidak usah kwatir masih bisa kami bantu proses dengan maximal pajak mati bpkb an sendiri 2 tahun. bisa kami bantu proses.

pajak kendaraan anda mati bpkb an orang lain di wajibkan untuk balik nama dengan di potong pencairan atau saveing dengan jumlah nominal estimasi biaya balik nama.

bpkb an orang lain pajak hidup bisa kami bantu proses dengan melampirkan kwitansi pembelian perorangan atau sowroom.

nah cara pengajuan mudah , aman, terjamin dan di assuransikan Tanpa BI CHEKING .cukup kirimkan format di bawah ini jika anda serius untuk mengajukan pinjaman dana anggunan bpkb, dana yang anda pergunakan bisa untuk belibur, biaya anak sekolah, renoivasi rumah, biaya rumah sakit, atau untuk keperluan mendesak lainnya.

nah formatnya seperti di bawah ini :

Nama : 
Tlp Aktif :
Alamat Lengkap :
Tipe kendaraan dan Tahun :

lalu kirim whatsapp / sms ke

Renno
087786200070

solusi anda memilih finance atau leasing terbaik dan terpercaya bisa di pertanggung jawabkan aman, terjamin, di assuransikan,.

semoga dengan artikel ini bisa membantu anda mengatasi solusi keuangan yang saat ini anda butuhkan dan terimakasih telah berkunjung ke site ini .


GADAI EXPRESS BPKB 6 JAM CAIR



Tidak ada komentar: