Senin, 14 Mei 2018

CARA MENGAJUKAN ANGGUNAN BPKB MNC | KANTOR CABANG

tips kali ini bagai mana cara pengajuan anggunan bpkb di mnc finance dengan proses cepat aman terjamin dengan maximal pencairan 85% bpkb an sendiri, kenpa anda memilih mnc finance untuk menggunakan solusi keuangan anda, pertama pengajuan di mnc finance cepat data di jemput proses mudah dan pencairan setelah survey 2 hari kerja dengan documen permohonan atau pengajuan anda lengkap.

nah cara pembayaran pun bisa di lakukan di kantor pos, alfamart, alfamidi, dan transfer menggunakan Atm. atau datang ke kantor yang sudah bekerja sama dengan mnc finance ( outlet resmi pembayaran )
memudahkan anda untuk membayar angsuran tepat pada tanggal jatuh tempo supaya anda tidak di kenakan denda keterlambatan.



untuk kantor mnc finance sudah tersebar di pulau jawa atau luar daerah dimana agar memudahkan pengajuan permohonan anda dimanapun anda berada saat ini. lebih dari 100 kantor cabang yang tersebar di kota kota anda.


nah untuk kendaraan yang dapat di biayai atau yang dapat di anggunkan bpkb kendaraan di mulai dari tahun 2004 ke atas untuk Merk mobil Jepang, dan untuk selain mobil merk jepang di mulai dari tahun 2013 ke atas atau konfirmasi terlebih dulu sebelum anda akan mengajukan pinjaman.

untuk kendaraan anda masih di leasing atau masih di finance lain kami juga bisa bantu untuk take over kendaraan anda dengan ketentuan atau syarat sebagai berikut :
  • maximal sisa cicilan untuk take over kendaraan anda, yaitu maximal 12 bulan lagi sisa cicilan di finance sebelum nya.
  • untuk record pembayaran di pastikan tidak pernah terlambat dari 30 hari atau setatus pembayaran lancar, excellent contrak.
  • pastikan Bpkb anda bisa langsung keluar tidaknya jika pelunasan di hari yang sama.
  • maximal pajak kendaraan mati selama 2 thn masih bisa kami bantu proses
untuk bpkb an orang lain di wajibkan pajak hidup dan di lampirkan kwitansi jualbelinya atau kwitansi pembelian showroom atau pribadi perorangan.
jika stnk mati an orang lain bpkb nya di wajibkan balik nama dapat di proses di kantor kiami dengan di potong pencairan untuk saveing pengurusan balik nama.

untuk pengajuan di mnc finance NO BI CHEKING tergantung besarnya pinjaman anda, dan di ukur dari tipe kendaraan dan tahun kendaraan untuk tahap pengajuan dan proses.
  • team survey kami akan menghubungi anda untuk melakukan janji survey bila anda sudah mengirimkan format pengajuan dan sudah fix pinjaman dan masa jangka cicilan beserta angsurannya.
  • melakukan survey ke rumah atau tempat tinggal dan mengecek persyaratan permohonan pinjaan anggunan bpkb dan unit kendaraan di hadirkan untuk foto dan cek fisik kendaraan
  • setelah di survey dan lengkap document persyaratan .team survey kembali kekantor untuk pengimputan data dan di pastikan no tlp anda selalu aktif terus karna team analis kredit kami akan tlp bpk/ibu mengenai permohonan anda untuk konfirmasi pengajuan anda.
  • setelah approved, bpkb bisa anda antarkan ke kantor dan akan di lakukan cek absah bpkb ke polda atau samsat sesuai nopol kendaraan anda.
  • setelah clear pengecekan dana akan di transfer ke rek pribadi anda langsung sesuai ke an rek pemohon.
penjelasan proses pengajuan anggunan bpkb kendaraan mobil di mnc finance, untuk kendaraan masih anda bisa pergunakan beraktivitas, hanya bpkb kendaraan saja yang di sekolah kan atau di jaminkan dengan saling kepercayaan dan kerjasama yang baik atantara debitur dengan kreditur.

contor format pengajuan mengirimkan :

Nama :
Tlp Aktif :
Alamat lengkap :
Tipe kendaraan dan tahun :

kirim ke :

Renno
whatsapp /sms 
087786200070
082227776921

setelah anda kirimkan format di atas akan kami balas besarnya maximal pinjaman beserta angsuran perbulan nya.

untuk bunga per tahun.



terimakasih sudah membaca atikel ini semoga membantu anda dalam mencari pinjaman dana anggunan bpkb mobil yang aman dan terjamin.


Tidak ada komentar: