Jumat, 25 Mei 2018

MNC FINANCE | SOLUSI GADAI BPKB RESMI | CABANG YOGYAKARTA

MNC FINANCE CABANG YOGYAKARTA

Butuh uang untuk modal usaha? atau untuk keperluan lain nya.
solusi dana mendesak ajukan bpkb mobil anda di mnc finance, proses 6jam cair aman terjamin di assuransikan, maximal pencairan 85% dari harga kendaraan bpkb an sendiri tentunya, dengan bunga ratt flat 0,8% syarat standar pengajuan finance.dan bisa juga Take Over dari finance lain yang masih berjalan angsuran nya dengan syarat good exellent yah.cara pengajuan nya juga gampang cukup kirimkan format sepereti di bawah ini :



Contoh : 

Renno / 082227776921/All New Avanza G matic 2016 / Jl dewan karang nongko no 12 yogyakarta

kirim ke sms / whatsapp

 087786200070
Setelah anda kirimkan formt di atas, kami akan segera membalas format yang anda kirimkan besarnya maximal pencairan beserta angsuran nya.setelah anda setuju team kami akan segera Telpon anda untuk proses lebih lanjut.1 x 24 jam 

simulasi angsuran dan maximal pinjaman akan kami kirim dalam waktu 10 s/d 15 menit seelah anda kirimkan sms atau whatsapp.

Melayani Seluruh Indonesia )

setaff kami akan segera menghubungi anda untuk memperoses pengajuan Solusi Multiguna Anggunan BPKB Mobil dan Motor anda.

Solusi Multiguna Anggunan BPKB kendaraan di jakarta dan di luar kota ( atau di seluruh indonesia ) ajukan sekarang dengan cara sms atau whatsapp.


Solusi Multiguna - Pinjaman Cepat - Dana Tunai - Gadai Bpkb - Take over Mobil - Take over Motor - Pinjaman Dana - Gadai Express - Gadai Tunai - Jaminan Bpkb - Solusi Keuangan - Cara Gadai - Alamat Gadai - Kantor Cabang - Proses Cepat - Syarat Mudah - Cover Area - Proses Bank - Pinjaman BFI - Pinjaman MNC - Pinjaman Indosurya - Pinjaman Smart - Pinjaman Clipan - Cara Pegadaian - Bank 


Semua Merk Mobil )

Kijang Inova - All New Avanza - Xenia - Pazero - Honda Accord - New Camry - Bmw - Merrcy - Alpard - Panter - Fortuner - Kia - Honda - Suzuki - Daihatsu - Toyota - Hammer - Izuzu - Nissan - Jaguar - Lexus - Serrena - Ertiga - Karimun - Mobillio - Brio - ( Pick up dan Truk ) Dll.



2004 - 2005 - 2006 - 2007 - 2008 - 2009 - 2010 - 2011 - 2012 - 2013 - 2014 - 2015 - 2016 - 2017 - 2018 - 2019



Selain yang berdomisili di daerah jakarta atau luarkota, kami juga melayani pengajuan pinjaman anggunan bpkb Kendaraan mobil dan motor untuk seluruh indonesia, Nikmati pengajuan Solusi Mutiguna Anggunan Bpkb untuk seluruh wilayah indoneisa.

( proses mudah, aman, terjamin di assuransikan, Tanpa BI Cheking di awasi oleh OJK)


( syarat mengajukan jaminan Bpkb )

- CF KTP Suami dan Istri
- CF NPWP
- CF Kartu Keluarga
- CF PBB Rumah Tinggal Terbaru / Surat Perjanjian Sewa Rumah
- CF Rek Koran dan Slip Gaji / Surat keterangan kerja
- CF STNK
- CF BPKB Berseta FAKTUR nya

khusus untuk jangka cicilan Anggunan Bpkb Mobil khusus tenor 36 s/d 48 bulan berlaku bagi profesi karyawan swasta dan pegawai negri PNS yang memiliki " Fixe Income " dengan melampirkan bukti kapasitas yang relevan, berlaku hanya untuk jenis kendaraan Sedan, Jeep, Minibus dengan Kategori Merk Jepang dengan umur kendaraan 0 s/d 10 Tahun.

Bunga Mulai 0,8% flatt / Bulan

untuk jangka cicilan anggunan Bpkb Motor cicilan maximal , dari jangka 12 Bulan s/d 18 Bulan

Cara Pembayaran




pembayaran mudah bisa melalui Transfer ATM BCA, ATM Bersama, Kantor Pos, Alfamidi, Alfamart, Lowson, Indomart dan Kantor Online Lain nya yang sudah bekerjasama.

Melayani Take Over dari Finance atau Leasing lain untuk seluruh Indonesia.
dengan persyaratan
- Melampirkan History Payment ( Total Pelunasan )
- pembayaran lancar tidak lewat dari 30 hari
- sisa cicilan 1 s/d 24 bulan lagi

bpkb, mobil, mnc, finance, bunga, kantor, 6jam cair, jaminan bpkb, gadai bpkb, asuransi, indovision, assuransi, bank, sertifikat, 






Tidak ada komentar: