Jumat, 12 Januari 2018

CARA MENGAJUKAN JAMINAN BPKB MOBIL

jakarta sangatlah padat dengan kendaraan tentunya semua orang pasti menggunakan transportasi kendaraan untuk keperluan pribadi, nah jika anda ingin aman kendaraan alangkah baik nya kendaraan di assuransikan agar meminimalisir tingkat resiko kerusakan pada kendaraan anda.
contoh keserempet ataupun hilang pada saat parkir kendaraan bukan pada tempat nya.

kami berikan solusi dimana anda mendapatkan uang dengan kendaraan aman dan di assuransikan dengan assuransi TLO ataupun ALLRISK caranya mudah dan proses cepat.
dan bagi anda yang lagi membutuhkan solusi tentang pinjaman dana tunai, kami bantu proses dengan Anggunan BPKB kendaraan Motor mulai dari Tahun 2010 dan untuk kendaraan Mobil dari tahun 2004 up.

untuk persyaratan cukup melampirkan Foto copy :

- KTP suami dan istri
- NPWP
- Kartu keluarga
- PBB Rumah tinggal
- Rek koran terbaru / Slip gaji
- STNK dan BPKB.

untuk proses pengajuan kendaraan Motor 1 hari kerja cair dan untuk kendaraan Mobil proses 3hari kerja.

keunggulan pengajuan kredit.

- Kendaraan sudah otomatis di assuransikan
- Maximal pencairan 85% full tanpa ada potongan
- program undian sampai milliyaran rupian
- No BI Cheking
- Angsuran ringan
- Jangka cicilan bisa sampai 4Thn
- Wilayah Cover area seluruh indonesia
- Pembayaran mudah dan aman
- Kantor cabang dan grai resmi kami ada di kota2 anda.

gadai resmi jaminan bpkb menawarkan pilihan terbaik untuk pinjaman dana jaminan bpkb 1 hari cair atau 8 jam setelah di survey dengan data lengkap, hanya beberapa jam anda bisa mendapatkan dana tunai dengan jaminan bpkb misal nya untuk keperluan mendesak di hari itu. tidak ada salah nya jika anda mempunyai kendaraan bpkb nya di anggunkan di gadai resmi terpercaya aman, terjamin dan di assuransikan.

contoh.

biaya tak terduga datang di luar perkiraan di dalam ekonomi kita,
biaya anak sekolah,
biaya tour,
biaya renovasi,
perbaikan kendaraan

biaya lain nya pas di saat itu anda tidak mempunyai dana sama sekali tapi anda ingat hanya ada 1 kendaraan yang anda miliki dan masih cicilan pula kendaraan yang anda miliki kita bisa bantu take over jika bpkb anda masih di leasing lain atau masih kredit finace lain, kami akan bantu maximal dan caranya mudah anda tanyakan bpkb anda jika pelunasan di percepat bisa langsung keluar tidak nya bpkb anda pada saat pelunasan hari itu juga.

nah untuk anda yang ingin  mengetahui besarnya dana yang anda butuhkan anda cukup kirimkan format di bawah. karna dengan format di bawah bisa menentukan pinjaman yang akan anda terima nantinya karna di ukur dari tipe kendaraan dan tahun kendaraan.

solusi gadai resmi sudah membuktikan kinerja yang cepat, aman, angsuran ringan dan terjamin, di assuransikan untuk wilayah cover seluruh indonesia agar memudahkan di saat anda mengajukan pinjaman karna nantinya cabang yang akan survey cabang terdekat dengan domisili anda.


ah contoh format nya seperti ini ;

Nama :
Tlp aktif  :
Alamat domisili :
Tipe kendaraan :
Tahun kendaraan :

kirim sms / whatsapp ke

Call           087786200070
Whatsapp. 082227776921




TABEL ANGSURAN 2018






Tidak ada komentar: