Jumat, 09 Juni 2017

GADAI BPKB RESMI - CARA PENGAJUAN KREDIT MNC

Cara pengajuan kredit anggunan Bpkb Mobil di MNC Finance sangat mudah dengan bunga yang sangat kecil dimana anda bisa memutarkan dana untuk modal usaha ataupun untuk tambahan usaha dan lainnya.

dengan proses survey cepat dalam waktu 2 hari data lengkap sudah mendapatkan informasi dari comite credit kami, angsuran terjangkau, pembayaran bisa di mana saja, bpkb andapun aman dan terjamin keberadaan nya.

bila anda ingin mengajukan pembiayaan kredit dengan anggunan BpKB kendaraan Mobil atau ingin mengetahui kendaraan anda di biayai di leasing kami berapa pencairan maximal maximalnya dan angsurannya, anda  cukup kirimkan format seperti di bawah ini:

Nama / No Tlp Aktif / Alamat lengkap / Tipe Kendaraan dan Thn

KLIK WHATSAPP


Team kami akan respond anda setelah mengirimkan format di atas. besar nya pencairan yang akan anda terima full beserta angsuran dan jangka cicilan akan kami kirimkan 10 menit setelah anda kirimkan format seperti di atas.

Untuk Tipe kendaraan mobil minibus yang dapat kami biayai minimal minimal kendaraan dari Thn 2004 ke atas dan untuk kendaraan Mobil Pick Up mulai dari Thn 2009 ke atas.

Untuk jenis kendaraan Honda, Suzuki, Mitsubishi, Nissan, Bmw, merrcy, Daihatsu, Toyota.

kami siap membantu proses kredit anda di MNC dengan semaxinal mungkin untuk meningkatkan pelayanan dan kwalitas kepercayaan kepada calon costomer di leasing kami.

Terimakasih telah berkunjung ke site ini semoga yang anda cari solusinya ada di sini terimakasih salam sejahtra untuk kita semua...

Tidak ada komentar: